Anda belum login :: 08 May 2025 04:51 WIB
Detail Induk
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: PUTRA, BILLY HANDIKA; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001245FEM-7766 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)