Anda belum login :: 13 Jun 2025 23:10 WIB
Detail
BukuCompetitive Strategic Planning O-l Jakarta Plant pada Industri Manufaktur Kemasan Botol Kaca di Indonesia
Bibliografi
Author: HENDI ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: O-I Jakarta Plant; strategi; macroenuironment; five force; analisis internal pendekatan fungsi; SWOT; https://shared.com/g2q94ah04m?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Hendi's Master Theses.pdf (1.97MB; 26 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-709
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam industri kernasan botol kaca di Indonesia O-I Jakarta Plant menghadapi persaingan yang semakin ketat. Persaingan timbul tidak hanya dari -sesama produsen kernasan botol kaca tetapi mtincul juga importir keraasan botol kaca dan produk pengganti seperti kernasan plastik atau kaleng. Dalam menghadapi persaingan ini O-I Jakarta Plant hams mengambil rencana strategis untuk meraih keunggulan bersaing.
Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatrf dcskriplif yang mencakup analisis macroenvironment dan analisis five force unluk merunut Jaktor-faktor eksternal yang menjadi peluang atau ancaman bagi O-I Jakarta Plant. Analisis lingkungan internal pendekatan fungsi juga dilakukan untuk inengetahui faktor-faktor internal perusahaan yang menjadi kekualan atau kelemahan O-I Jakarta Plant. Langkah berikutnya, semua analisa akan dirangkum menjadi suatu formulasi strategi dengan menggunakan matriks SWOT sehingga O-I Jakarta Plant dapat mengambil strategi untuk pengembangan lebih lanjut,
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang drterapkan O-IJakarta Plant sudah cukup efektif sehingga perusahaan memiliki daya saiug dengan kompetitor-nya, Tapi dalam menghadapi persaingan ini, O-I Jakarta Plant harus peka terhadap perubahan lingkungan eksternal yang terus berkembangT sehingga lial ini dapat dijadikan peluang dan mengantisipasi ancaman, dengan memanfaatkan kekuatan dan meminimalisir kelemahan baik dengan inovasi atau meningkatkan kualitas produk sehingga dapat bersaing dalam industri kernasan botol kaca di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)