Anda belum login :: 03 Sep 2025 08:42 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Perceived Quality Serta Dampaknya Terhadap Purchase Decision Produk Oriflame Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Jakarta (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: Sucito, Julia; Wiryawan, Nizam Jim (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001200MM-699 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)