Anda belum login :: 09 Jun 2025 00:34 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Image dan Customer Satisfaction terhadap Loyalty Intention Konsumen Toyota Avanza di Kemang Pratama Bekasi
Bibliografi
Author: ADIPUTRA, GUNAWAN ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Brand Image; Customer Satisfaction; Loyalty Intention; https://shared.com/22m3vof69q?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gunawan A's Undergraduate Theses.pdf (1.13MB; 40 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7759
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri mobil di indonesia saat ini semakin banyak dan sangat bersaing. Seiring tingginya minat masyarakat dari kalangan muda sampai tua secara tidak langsung saling bersaing untuk endapatkan konsumen. Brand image dan customer satisfaction merupakan cara-cara untuk mempengaruhi konsumen agar tetap loyal menggunakan suatu produk atau jasa. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh brand image dan customer satisfaction terhadap loyalty intention konsumen Toyota Avanza di Kemang Pratama Bekasi. Kuesioner disebarkan sebanyak 100 lembar kepada konsumen Toyota Avanza di Kemang Pratama Bekasi dengan metode convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image dan customer satisfaction terhadap loyalty intention konsumen Toyota Avanza di kemang Pratama Bekasi dan tanggapan responden setuju terhadap brand image dan customer satisfaction Toyota Avanza. Toyota Avanza juga mempunyai loyalty intention yang cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)