Penelitian mi ditujukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap pembelian, mengetahui pengaruh harga terhadap pembelian, serta mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara bersama - sama terhadap pembelian laptop Toshiba di kalangan mahasiswa Atma Jaya Jenjs data yang dffltinakart ada/aft data printer Jekrvk penQumpulan data dengan menyebarkan kuisioner Popular dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya fakultas ekonomi manajemen yang benumlah 3177 mahasiswa TeKnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling frtsktentat. Sam pel dalam penelitian ini dihitung dengan menggunakan rumus slovin yaitu 360 respondan, Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda, Analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan regresi berganda menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian, harga berpengaruh terhadap pembelian serta kualitas produk dan harga secara bersama- sama berpengaruh terhadap pembelian Laptop Toshiba dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta |