Anda belum login :: 23 Jul 2025 19:47 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Food Quality Terhadap Customer Satisfaction EAT & EAT di Jakarta
Bibliografi
Author:
PRADITA, ANASTASIA AGNES
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Inovasi
;
Pengumpulan data
;
Customer Satisfaction EAT & EAT
;
Service Quality Perceived Value
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Anastasia Agnes Pradita_1 Undergraduate Theses_2013.pdf
(8.43MB;
8 download
)
Anastasia Agnes Pradiata_2 Undergraduate Theses_2013.pdf
(13.15MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7752
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Semakln banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang makanan mengakibatkan perusanaan-perusahaan sail rig bersaing menciptakan keunikan dan keungguEan dalam sagi kualitas pel ay an an, persaingan harga, dan kualitas makanan untuk menarik minat konsumen, EAT&EAT menciptakan inovasi baru tempal makan yang bernuansakan pasar cina peranakan tempo dulu, berhasil menarik perhattan konsumen di Jakarta Oleh sebab itu, mempertahankan kepuasan konsumen menjadi perhatian penting bagi EAT&EAT guna meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan dttengah maraknya persaingan di dunra industri kuliner saat ini. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan (service quality}, nilai yang dipjkirkan (perceived value), dan kualitas makanan (food quality) terhadap kepuasan konsumen EAT&EAT di Jakarta, Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan 140 kuisioner kepada konsumen pada cabang-cabang EAT&EAT di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di sefuruh wllayah Jakarta. Data hasll kuisioner diolah dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software L1SREL 8.70, Dari hasiJ pengolahan data, diperoleh fiasi! bahwa kualitas pelayanan (service quality), nilai yang diplkirkan (perceived value), dan kuafitas makanan (food quality) berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen EAT&EAT di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)