Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh dimensi Attractiveness, Trustwhortiness dan Expertise terhadap Minat Beli Konsumen dalam Iklan Yamaha Mio J dengan JKT48 sebagai Celebrity Endorser (Studi Kasus: Penonton Tester JKT48, Jakarta)
Bibliografi
Author:
SATRIA, MANGGALA BARATA
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
Attractiveness
;
Trustwhortiness dan Expertise
;
Minat Beli
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Manggala Barata Satria’s Undergraduate Theses.pdf
(869.13KB;
10 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7751
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak perusahaan yang menggunakan celebrity endorsement guna meningkatkan pemasaran juga minat beli konsumen terhadap produk produsen. Para endorser mempunyai peran sebagai bintang iklan produk perusahaan tersebut Hal ini dilakukan juga oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia selaku produsen sepeda motor merk Yamaha yang menggunakan wKT48 sebagai endorser untuk produk Yamaha Mio J.
Penulis menyebarkan 400 kuesioner dengan metode Cluster Sampling kepada para penonton dan pengunjung teater JKT48 yang berlokasi di lantai 4 f
Hasil pengujian menunjukkan bahwa Attractiveness, Trustwhortiness dan Expertise memiliki pengaruh yang sangat signifikan dalam meningkatkan ninat beli konsumen Yamaha Mio J.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)