Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh dimensi Attractiveness, Trustwhortiness dan Expertise terhadap Minat Beli Konsumen dalam Iklan Yamaha Mio J dengan JKT48 sebagai Celebrity Endorser (Studi Kasus: Penonton Tester JKT48, Jakarta)
Bibliografi
Author: SATRIA, MANGGALA BARATA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Attractiveness; Trustwhortiness dan Expertise; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Manggala Barata Satria’s Undergraduate Theses.pdf (869.13KB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7751
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak perusahaan yang menggunakan celebrity endorsement guna meningkatkan pemasaran juga minat beli konsumen terhadap produk produsen. Para endorser mempunyai peran sebagai bintang iklan produk perusahaan tersebut Hal ini dilakukan juga oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia selaku produsen sepeda motor merk Yamaha yang menggunakan wKT48 sebagai endorser untuk produk Yamaha Mio J.
Penulis menyebarkan 400 kuesioner dengan metode Cluster Sampling kepada para penonton dan pengunjung teater JKT48 yang berlokasi di lantai 4 fHasil pengujian menunjukkan bahwa Attractiveness, Trustwhortiness dan Expertise memiliki pengaruh yang sangat signifikan dalam meningkatkan ninat beli konsumen Yamaha Mio J.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)