Anda belum login :: 20 Apr 2025 01:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Benefits dan Overall Satisfaction Terhadap Loyalty Dari Smartphone Blackberry Pada Mahasiswa Kelas Statistika Ekonomi II Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); Rinaldy
Topik: Merek (Brand); Citra Merek (Brand Image); Kepuasan Secara Menyeluruh (Overall Satisfaction); Intensi Loyalitas (Loyalty); Brand Image Benefits; Overall Satisfaction; Loyalty; https://shared.com/6v48jfw5eg?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rinaldy's Undergraduate Theses.pdf (461.71KB; 65 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7740
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen telah lama dianggap sebagai salah satu masalah utama untuk perusahaan pemasaran. Namun, konsumen yang merasa puas belum tentu loyal. Hal ini membuat perusahaan mengalihkan perhatian mereka dari kepuasan konsumen menjadi loyalitas konsumen sebagai target strategi bisnis mereka. Namun, dewasa ini perusahaan merasa cemas dengan menurunnya loyalitas konsumen. Tingkat loyalitas merek tampak menurun, terutama karena munculnya beberapa merek lain dengan kualitas yang cukup baik. Dalam menghadapi masalah ini, perusahaan menemukan bahwa merek-merek yang menunjukkan image tertentu dapat menghasilkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand image benefits dan kepuasan secara menyeluruh berpengaruh terhadap intensi loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 147 orang mahasiswa kelas Statistika Ekonomi II Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image benefits dan overall satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)