Anda belum login :: 13 Jun 2025 18:48 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Sakit Saint Carolus Jakarta
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); PAMUNGKAS, ADE
Topik: Kualitas Pelayan; Kepuasan Pelanggan; https://shared.com/uflnnqobt9?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohanes Ade Pamungkas's Undergraduate Theses.pdf (579.63KB; 25 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7738
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Service Quality terhadap kepuasan konsumen di Rumah Sakit Saint Carolus Jakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bukti Fisik (tangible), Keandalan (reliability), Jaminan (assurance), Empati (empathy), Kesopanan (courtesy). Service Quality merupakan variabel independen dan kepuasan konsumen merupakan variabel dependen. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien Rumah Sakit Saint Carolus Jakarta, sedangkan sampel yang diteliti sebanyak Sembilan puluh tiga (93) orang yang akan ditentukan dengan menggunakan metode convenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah perangkat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Rumah Sakit Saint Carolus Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)