Anda belum login :: 05 Jun 2025 05:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Brand Personality Toyota Avanza Veloz (Studi Kasus Pada Anggota Forum avanzaxenia.Net)
Bibliografi
Author: ANDRIAN, DON BOSCO ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Pemasaran; Produksi; Merek; Pretest; Toyota Avanza Veloz; https://shared.com/5gatw6l9mp?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Don Bosca Andrian's Undergraduate Theses.pdf (481.5KB; 23 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7725
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang menggambarkan brand personality kendaraan roda empat dengan merek Toyota Avanza Veloz. Metode penelitian adalah metode survey dengan menyebarkan angket kepada 160 responden anggota Forum avanzaxenia.net. Teknik pemilihan sampel dengan convenience sampling dan penentuan besar sampel dilakukan berdasarkan dari rumus perhitungan Slovin. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis faktor. Berdasarkan penelitian ini, penulis memperoleh kesimpulan bahwa terdapat 12 faktor yang menggambarkan brand personality kendaraan roda empat dengan merk Toyota Avanza Veloz. Faktor-faktor tersebut adalah kegembiraan, kejujuran, ketulusan, keperkasaan, kesenangan, semangat, dapat dipercaya, duniawi, pandai, bersahaja, bergaya, dan trend setter. Faktor kegembiraan merupakan faktor yang paling dominan dalam menggambarkan brand personality Toyota Avanza Veloz, sebesar 10,807%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)