Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja di Indomaret (Studi Kasus: Indomaret Jelambar)
Bibliografi
Author: DEMAS, RICKY ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran pemasaran; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ricky Demas's Undergraduate Theses.pdf (531.63KB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7723
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri retail di Indonesia saat ini sudah semakin pesat. Hal ini dapat terlihat dari semakin banyaknya perusahaan retail yang berdiri. Dengan kebutuhan hidup masyarakat yang terus meningkat, menyebabkan industri retail tidak akan pernah mati dan terus berkembang. Perkembangan industri retail yang tinggi mengakibatkan terjadinya persaingan ketat dalam menguasai pangsa pasar. Suatu perusahaan harus mampu menciptakan strategi yang tepat agar perusahaan dapat tetap bertahan dan memiliki keunggulan bersaing. Salah satu strateginya adalah menerapkan bauran pemasaran (marketing mix). Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap pertumbuhan perusahaan, penulis meneliti Indomaret dengan topik “Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja di Indomaret (Studi Kasus : Indomaret, Jelambar). Guna mendukung penelitian, penulis menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang ada di Jelambar yang terdiri dari warga Empang Bahagia 1-10 Kel Jelambar Kec. Grogol Pertamburan, Jakarta Barat. Pengambilan sampel penulis lakukan adalah dengan teknik Non-Probability Sampling serta menggunakan metode analisis data Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan dapat ditarik simpulan bahwa elemen-elemen bauran pemasaran Indomaret mempunyai pengaruh yang positif terhadap minat berbelanja konsumen di Indomaret Jelambar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)