Anda belum login :: 19 Jul 2025 00:01 WIB
Detail Induk
Analisa Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Economy Class dan Executive Class Garuda Indonesia pada tahap In-Flight Service) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: DWIYANDI, RONNY; Wiryawan, Nizam (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401000487MM-686 Yes Printed (default)  Lt. II Ruang Skrips Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)