Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Social Needs, Esteem Needs, Dan Self Actualization Needs Terhadap Keputusan Pembelian Luxury Fashion Products (Studi Kasus: Konsumen Wanita Yang Berbelanja Di Pondok Indah Mall)
Bibliografi
Author:
Dossugi, Samuel
(Advisor);
APRILIANNI, KALINDRA SYAFITRI
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Motivasi
;
Keputusan Pembelian
;
https://shared.com/zm4fhc8s4l?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kalindra Syafitri Aprilianni's Undergraduate Theses.pdf
(507.73KB;
37 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7707
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Industri fashion di Indonesia memiliki tingkat penetrasi sosial yang pesat, khususnya untuk luxury products karena pertumbuhan jumlah kelas atas di Indonesia yang cepat. Proses pengambilan keputusan konsumen dipengaruhi oleh berbagai motivasi. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social needs, esteem needs, dan self actualization needs terhadap pembelian luxury fashion products pada konsumen wanita pengunjung Pondok Indah Mall. Penelitian ini menggunakan teknik judgemental sampling,dengan menyebarkan 80 kuesioner kepada pengunjung Pondok Indah Mall. Data yang terkumpul diuji reliabilitas dan validitasnya. Kemudian data diolah dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score (OMS), uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, didapat hasil bahwa social needs dan esteem needs berpengaruh terhadap keputusan pembelian luxury fashion products. Sementara self actualization needs tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian luxury fashion products.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)