Anda belum login :: 04 Sep 2025 18:24 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Social Needs, Esteem Needs, Dan Self Actualization Needs Terhadap Keputusan Pembelian Luxury Fashion Products (Studi Kasus: Konsumen Wanita Yang Berbelanja Di Pondok Indah Mall) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: Dossugi, Samuel (Advisor); APRILIANNI, KALINDRA SYAFITRI
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401000347FEM-7707 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)