Anda belum login :: 09 Jun 2025 09:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Above The Line Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toyota Avanza
Bibliografi
Author: Magdalena, Anastasia ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Iklan Above The Line; Word Of Mouth; Minat Beli; Toyota Avanza; https://shared.com/w32i81co83?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasia Magdalena's Undergraduate Theses.pdf (1,006.51KB; 150 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7695
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak perusahaan menggunakan iklan above the line guna meningkatkan pemasaran dan juga minat beli konsumen terhadap produk perusahaan. Word of mouth yang positif atau negatif juga mampu mempengaruhi minat beli konsumen terhadap suatu produk. Berdasarkan latar belakang dan fenomena yang ada, maka penulis mengadakan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan above the line dan word of mouth terhadap minat beli konsumen atas produk Toyota Avanza. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner bersifat tertutup dengan skala Likert (Likert Scale). Kuesioner disebarkan pada 223 responden penduduk komplek perumahan Bojana Tirta RW 015, Pisangan Timur, Jakarta Timur yang telah memiliki pekerjaan dan memiliki penghasilan serta mengetahui iklan Toyota Avanza melalui media televisi, radio, surat kabar, billboard maupun word of mouth. Penyebaran kuisioner menggunakan metode simple random sampling. Data diolah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan LISREL 8.8. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan iklan above the line dan word of mouth terhadap minat beli terhadap produk Toyota Avanza. Secara parsial, iklan above the line mempengaruhi minat beli, begitupula dengan word of mouth yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)