Semakin meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia, jumlah perusahaan penerbangan nasional dan asing pun semakin bertambah dan berlomba-lomba memberikan harga tiket yang murah kepada konsumen melalui program Low Cost Carrier (LCC) . Garuda Indonesia adalah perusahaan penerbangan dengan harga tiket yang relatif mahal tetapi hal tersebut tidak mengurangi minat beli konsumen Garuda Indonesia. Berdasarkan hal tersebut peneliti ingin mengetahui apakah faktor service quality yang diberikan Garuda Indonesia dan brand familiarity yang dimiliki oleh Garuda Indonesia berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam memilih jasa penerbangan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang merupakan konsumen Garuda indonesia di gallery penjualan di Senayan City. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-test, overall mean score (OMS), dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand familiarity dan service quality Garuda Indonesia berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen di Gallery Garuda Indonesia Senayan City. |