Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen Pada Online Shop Kaskus Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Konsumen Pengguna Kaskus )
Bibliografi
Author: SETIAWAN, JURIO ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; E-Commerce; Online Shopping; Kepercayaan; Keputusan Pembelian; E-commcers; Online Shopping; https://shared.com/5je2qo99uk?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jurio Setiawan's Undergraduate Theses.pdf (421.31KB; 108 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7685
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan dengan keputusan pembelian pada online shop Kaskus. Kepercayaan adalah dasar yang terpenting dalam membentuk suatu keputusan pembelian pada konsumen yang berbelanja secara online. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna online shop Kaskus, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Convenience Sampling. Data yang terkumpul di uji menggunakan perhitungan Means Score, Overall Mean Score, Regresi sederhana yang diolah dengan program SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil penelitian ini, di simpulkan bahwa kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian serta memiliki hubungan yang positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)