Anda belum login :: 18 Dec 2025 20:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada Pizza Hut Muara Karang
Bibliografi
Author: STEFANUS ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Service Quality; Brand Image; Customer Loyalty; https://shared.com/6yymkxflzk?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanus's Undergraduate Theses.pdf (602.5KB; 63 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7684
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan pada industri konsumsi di Indonesia berlangsung sangat ketat saat ini, banyak merek-merek baru yang muncul di tanah air. Persaingan tersebut sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, yang mengakibatkan semakin meningkatnya daya beli masyarakat dan bertumbuhnya masyarakat kelas menengah. Para produsen pun berlomba-lomba untuk mendapatkan loyalitas dari para konsumennya. Dimana customer loyalty tersebut bisa didapatkan dengan meningkatkan service quality dan brand image. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini yaitu 170 orang konsumen yang pernah mengkonsumsi di Restoran Pizza Hut. Teknik pengambilan sampel non probabilitas (non probability sampling), dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Dengan menggunakan analisis regresi berganda didapatkan hasil yaitu: terdapat pengaruh service quality dan brand image secara simultan terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang, terdapat pengaruh service quality terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang, dan terdapat pengaruh brand image terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)