| Persaingan pada industri konsumsi di Indonesia berlangsung sangat ketat saat ini, banyak merek-merek baru yang muncul di tanah air. Persaingan tersebut sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, yang mengakibatkan semakin meningkatnya daya beli masyarakat dan bertumbuhnya masyarakat kelas menengah. Para produsen pun berlomba-lomba untuk mendapatkan loyalitas dari para konsumennya. Dimana customer loyalty tersebut bisa didapatkan dengan meningkatkan service quality dan brand image. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini yaitu 170 orang konsumen yang pernah mengkonsumsi di Restoran Pizza Hut. Teknik pengambilan sampel non probabilitas (non probability sampling), dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Dengan menggunakan analisis regresi berganda didapatkan hasil yaitu: terdapat pengaruh service quality dan brand image secara simultan terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang, terdapat pengaruh service quality terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang, dan terdapat pengaruh brand image terhadap customer loyalty pada Pizza Hut Muara Karang. |