Anda belum login :: 01 Jun 2025 22:50 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2010)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Ekonomi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1829-6211    Year:: 2010    Bulan: 11    Edisi: Nov 2010    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Analisis Pengaruh Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia: Bandara Soekarno Hatta Cengkareng-Banten, halaman 147-164
  2. Analisis Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Bagi Perusahaan-Perusahaan Pemenang Annual Report Award 2007 Terhadap Abnormal Return Saham, halaman 165-183
  3. Analisis Kinerja Keuangan dengan Menggunakan Metode Economic Value Added dan Market Value Added: Studi Kasus PT Indofood Sukses Makmur Tbk. untuk Periode 2004 – 2008, halaman 184-212
  4. Pengaruh Demographic Variable, Attitude Toward Imported Fashion Product, Dan Brand (Name) Image Terhadap Purchase Decision di Topshop Senayan City Mall , halaman 213-236
  5. Service Quality dari Sekolah Jubilee Jakarta, halaman 237-252
  6. Pengaruh Work Life Balance Ddan Kesuksesan Karir pada Kepuasan Terhadap Organisasi Pt X: Studi Kasus pada Wanita Bekerja , halaman 253-267

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)