Anda belum login :: 01 Jun 2025 22:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2010)
Bibliografi
Topik:
Manajemen
;
Ekonomi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1829-6211
Year::
2010
Bulan:
11
Edisi:
Nov 2010
Penerbit:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Manajemen
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ147
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Analisis Pengaruh Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia: Bandara Soekarno Hatta Cengkareng-Banten
, halaman 147-164
Analisis Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Bagi Perusahaan-Perusahaan Pemenang Annual Report Award 2007 Terhadap Abnormal Return Saham
, halaman 165-183
Analisis Kinerja Keuangan dengan Menggunakan Metode Economic Value Added dan Market Value Added: Studi Kasus PT Indofood Sukses Makmur Tbk. untuk Periode 2004 – 2008
, halaman 184-212
Pengaruh Demographic Variable, Attitude Toward Imported Fashion Product, Dan Brand (Name) Image Terhadap Purchase Decision di Topshop Senayan City Mall
, halaman 213-236
Service Quality dari Sekolah Jubilee Jakarta
, halaman 237-252
Pengaruh Work Life Balance Ddan Kesuksesan Karir pada Kepuasan Terhadap Organisasi Pt X: Studi Kasus pada Wanita Bekerja
, halaman 253-267
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.265625 second(s)