Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening Pada Kartu Prabayar Simpati (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: T., PATRICIA STEPHANIE ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Service quality; Simpati; Perceived Value; Loyalitas Konsumen; Customer Satisfaction; Intervening; https://shared.com/mc6r2osevh?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Patricia Stephanie's Undergraduate Theses.pdf (405.97KB; 55 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7669
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Service quality, perceived value, dan customer satisfaction adalah unsur-unsur yang sangat mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh service quality dan perceived value terhadap customer satisfaction pada Kartu Prabayar Simpati dan pengaruh customer satisfaction terhadap loyalitas konsumen pada Kartu Prabayar Simpati. Penelitian ini penulis lakukan pada tanggal 8-16 Maret 2013 dengan cara membagikan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya untuk mengisi berdasarkan pengalaman responden menggunakan kartu prabayar Simpati . Dari analisis data yang penulis lakukan, diketahui bahwa service quality dan perceived value mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction pada kartu prabayar Simpati dan customer satisfaction mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kartu prabayar Simpati.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)