Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap embelian produk LG elektronik. Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan kuesioner melalui jaringan online yang penulis sebarkan pada forum LKMM dan di sekitar tempat tinggal penulis. Kuesioner disebarkan pada tanggal pada tanggal 20 Desember – 25 Desember 2012. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan LG Elektronik di sekitar kawasan Jabodetabek, sedangkan sampel penelitian terdiri dari 100 pelanggan produk LG Elektronik. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah tehknik simple random sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah uji realibilitas, uji validitas, karakteristik responden, uji F, uji t, dan regresi berganda. Data yang didapat dari responden dianalisis menggunakan bantuan program SPSS 16.0 Berdasarkan hasil penelitian, penulis menyimpulkan bahwa afektif dan konatif dalam sikap konsumen berpengaruh terhadap pembelian produk LG Eleltronik. |