Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Produk LG Elekronik (Studi Kasus Produk LG Elektronik)
Bibliografi
Author: HENDRA ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Produk Lg Elekronik; sikap konsumen; https://shared.com/gph3cejl8g?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendra's Undergraduate Theses.pdf (1.76MB; 20 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7664
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap embelian produk LG elektronik. Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan kuesioner melalui jaringan online yang penulis sebarkan pada forum LKMM dan di sekitar tempat tinggal penulis. Kuesioner disebarkan pada tanggal pada tanggal 20 Desember – 25 Desember 2012. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan LG Elektronik di sekitar kawasan Jabodetabek, sedangkan sampel penelitian terdiri dari 100 pelanggan produk LG Elektronik. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah tehknik simple random sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah uji realibilitas, uji validitas, karakteristik responden, uji F, uji t, dan regresi berganda. Data yang didapat dari responden dianalisis menggunakan bantuan program SPSS 16.0 Berdasarkan hasil penelitian, penulis menyimpulkan bahwa afektif dan konatif dalam sikap konsumen berpengaruh terhadap pembelian produk LG Eleltronik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)