Anda belum login :: 21 Apr 2025 09:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Attractiveness dan Image Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tony Moly
Bibliografi
Author: THALIA, JASMINE ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Periklanan Melalui Televisi; Attractiveness; Image Endorser; https://shared.com/e66gk2e0ny?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jasmine Thalia's Undergraduate Theses.pdf (2.2MB; 76 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7661
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fenomena demam Korea semakin merajalela saat ini. Banyak perusahaan yang memanfaatkan tren demam Korea dan menjadikan idol group sebagai celebrity endorser produk mereka. Celebrity endorser yang dipilih haruslahmenarik dan memiliki image yang sesuai dengan image produk yangdiendorse. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh attractiveness dan image JYJ sebagai celebrity endorser produk Tony Moly terhadap keputusan pembelian produk. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada komunitas Cassiopeia di Indonesia dengan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score dan regresi berganda.Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial terdapat pengaruh antara attractiveness dan image JYJ terhadap keputusan pembelian produk Tony Moly.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)