Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:47 WIB
Detail
BukuThe new relationship marketing : how to build a large, loyal, profitable network using the social web
Bibliografi
Author: Smith, Mari
Topik: Marketing; Social media; Social marketing; Media marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-118-06306-4    
Penerbit: John Wiley & Sons.     Tempat Terbit: Hoboken, New Jersey    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: The New Relationship Marketing.pdf (1.81MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.872 SMI n
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 2
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)