Anda belum login :: 03 Jun 2025 15:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Survei: Kepercayaan Konsumen terhadap Merek Lokal dan Asing
Oleh:
Purnadi, Rohmat
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 9 (Apr. 2010)
,
page 104.
Topik:
Kepercayaan Konsumen
;
Merek Lokal
;
Merek Asing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.70
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Hingga penghujung 2009, sebanyak 175 merek lokal Indonesia telah go international. Akhir 2010 nanti, ditargetkan bertambah menjadi 200 merek yang akan bersaing di pasar global. Hal ini menunjukkan produk Indonesia mempunyai daya saing yang semakin baik, paling tidak bisa diterima di pasar internasional. lalu, bagaimana dengan pasar domestik? Pasar domestik juga memperlihatkan persaingan yang dinamis antara merek lokal dengan merek asing.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)