Anda belum login :: 03 Jun 2025 15:00 WIB
Detail
ArtikelMemaknai Sebuah Kebanggaan  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 9 (Apr. 2010), page 28.
Topik: Merek Asli Indonesia; Merek Asing; Pasar Global
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenyaksikan betapa merek-merek asli Indonesia mampu menjadi tuan di negeri sendiri, pastilah membuat kita bangga. Bangga sekali, bahkan. Hasil survei SWA selama beberapa tahun terakhir yang bertajuk Indonesia Best Brand Award (IBBA) dan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selalu menobatkan bahwa lima besar di setiap kategori produk didominasi merek lokal. Di ajang IBBA, merek lokal menguasai 64%. Sementara di perhelatan ICSA, merek lokal meraup 55%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)