Anda belum login :: 16 Apr 2025 10:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bukan Besaran Dana, Tetapi Kreativitas
Oleh:
Pambudi, Teguh S.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 10 (May 2010)
,
page 82.
Topik:
Word of Mouth Marketing (WOMM)
;
Kreativitas
;
Penjualan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.70
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam urusan word of mouth marketing (WOMM), harus diakui Steve Jobs adalah salah satu jagonya. Kasus mutakhir yang menunjukkan itu adalah iPad. Suka ataupun tidak, produk ini laris selain karena kualitasnya juga kemampuan Jobs mengelola WOMM. Jauh sebelum iPad benar-benar meluncur pada awal April 2010, Jobs mengumumkannya pada 27 Januari 2010. Dan jauh sebelumnya, Jobs telah berkoar-koar hendak meluncurkan tablet PC yang hebat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)