Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Sepeda Lipat Dahon, Aktif Menggarap Komunitas
Oleh:
Suryadi, Dede
;
Angraeni, Wini
;
Nugroho, Sigit A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 10 (May 2010)
,
page 72.
Topik:
Dahon
;
Sepeda Lipat
;
Komunitas
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.70
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Demam bersepeda yang saat ini tengah melanda membuat merek Dahon muncul ke permukaan. Sepeda lipat asal Amerika Serikat ini sukses melakukan penetrasinya din Indonesia tanpa harus gembar-gembor promosi yang berlebihan. Dahon memang bukan salahs atu pemenang dalam Word of Mouth Marketing Index 2010, karena kategori sepeda belum diikutkan dalam survei itu. Tetapi keberhasilannya sebagai merek sepeda yang banyak diperbincangkan di komunitas pengguna sepeda dan dalam penetrasi pasar layak menjadi pembelajaran bagi para praktisi pemasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)