Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:09 WIB
Detail
ArtikelSepeda Lipat Dahon, Aktif Menggarap Komunitas  
Oleh: Suryadi, Dede ; Angraeni, Wini ; Nugroho, Sigit A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 72.
Topik: Dahon; Sepeda Lipat; Komunitas
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDemam bersepeda yang saat ini tengah melanda membuat merek Dahon muncul ke permukaan. Sepeda lipat asal Amerika Serikat ini sukses melakukan penetrasinya din Indonesia tanpa harus gembar-gembor promosi yang berlebihan. Dahon memang bukan salahs atu pemenang dalam Word of Mouth Marketing Index 2010, karena kategori sepeda belum diikutkan dalam survei itu. Tetapi keberhasilannya sebagai merek sepeda yang banyak diperbincangkan di komunitas pengguna sepeda dan dalam penetrasi pasar layak menjadi pembelajaran bagi para praktisi pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)