Anda belum login :: 04 Jun 2025 11:42 WIB
Detail
ArtikelZestea: Kontribusi WOMM 15% Penjualan  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Mubarak, Moh. Husni
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 56.
Topik: PT Tang Mas (TM); Zestea; Teh Hijau; Word of Mouth Marketing (WOMM); Penjualan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelProduk yang menjadi word of mouth harus berkualitas. Sebab, jika produknya biasa-biasa saja, komunitas enggan mempromosikannya secara gratis. Sadar akan hal itu, PT Tang Mas (TM), produsen teh merek 2 Tang berusaha memproduksi teh hijau yang lain dari yanga da di pasaram. maklum, selama lima tahun terakhirtren produk teh hijau menjamur di pasaran, baik dalam bentuk teh celup, teh tubruk, teh kotask, maupun, teh cup. Dan untuk produk teh hijau, TM memluncurkan merek Zestea pada akhir 2005.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)