Anda belum login :: 23 Jul 2025 10:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Sportswear NIKE" (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katholik Indonesia Atma Jaya kelas Perpajakan semester genap 2012/2013)
Bibliografi
Author: ALBERT, KENNY ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Nike; Brand Equty; Brant Loyalty; Brand Awareness; Brand Association; Perceived Quality; https://shared.com/buoee8wcjp?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kenny Albert's Undergraduate Theses.pdf (430.06KB; 111 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7651
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty terhadap overall brand equity sportswear Nike. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 191 mahasiswa Fakultas Ekonomi kelas Perpajakan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Cara pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik Cluster Random Sampling Metode analisis data yang digunakan adalah model persamaan struktural. Hasil uji hipótesis dengan model persamaan structural menyimpulkan bahwa brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap overall brand equity sportswear Nike.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)