Anda belum login :: 23 Jul 2025 21:48 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Sportswear NIKE" (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katholik Indonesia Atma Jaya kelas Perpajakan semester (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: ALBERT, KENNY; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301003384FEM-7651 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)