Anda belum login :: 23 Jul 2025 15:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Keterlibatan Fesyen, Penjelajahan Toko, Dan Perilaku Hedonik Dari Merek Mg (Studi Kasus : Perum. Pondok Hijau Golf Summarecon Serpong)
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Pauline, Anne Alexandra
Topik:
Fashion Involvement
;
Shopping Lifestyle
;
In-Store Browsing
;
Hedonic Consumption Tendency
;
Dan Fashion-Oriented Impulse Buying
;
https://shared.com/pxei4amahc?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Anne Alexandra's Undergraduate Theses.pdf
(952.1KB;
48 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7634
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah keterlibatan dalam fashion, gaya berbelanja, penjelajahan toko dengan hedonic consumption tendency berpengaruh terhadap pembelian impulsif berorientasi pada fashion pada pembelian produk MG di Perumahan Pondok Hijau Golf Summarecon Serpong, Cluster Chrysocolla, Gading Serpong, Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 136 responden pembeli produk MG di Perumahan Pondok Hijau Golf Summarecon Serpong, Cluster Chrysocolla, Gading Serpong, Tangerang dengan menggunakan metode simple random sampling. Model penelitian yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima (acceptable fit) untuk unsur CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 7 hipotesis yang diajukan keterlibatan fashion berpengaruh signifikan terhadap kecenderungan pembelian impulsif berorientasi pada fashion dengan hedonic consumption tendency sebagai mediator. Begitu juga dengan hubungan antara gaya berbelanja secara langsung memberikan hasil signifikan terhadap pembelian impulsif berorientasi pada fashion. Sama halnya dengan penjelajahan toko yang berpengaruh secara langsung terhadap pembelian impulsif berorientasi pada fashion. Hedonic consumption tendency berpengaruh secara signifikan terhadap kecenderungan pembelian impulsif berorientasi pada fashion. Sedangkan hasil hipotesis lainnya ditolak.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)