Anda belum login :: 24 Apr 2025 08:38 WIB
Detail
BukuPengaruh Kampanye Marketing Public Relations Terhadap Perubahan Perilaku Dalam Mewujudkan Pola Hidup Sehat (Studi pada Program : “Sarapan Sehat di Pagi Hari” PT. Nestlé Indonesia, Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di 3 Komplek, Kelurahan Ciputat)
Bibliografi
Author: Mahardika, Satria Kusuma Fajar (Advisor); KOESTYAR, AGNES AJENG
Topik: Kampanye Marketing Public Relations; Perilaku Pola Hidup Sehat; Ibu-ibu Rumah Tangga
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agnes Ajeng Koestyar's Undergraduate Theses.pdf (2.58MB; 139 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-006
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sarapan merupakan salah satu perilaku penting dalam mewujudkan gizi seimbang. Melalui program kampanye Marketing Public Relations mengenai kesehatan Sarapan Sehat di Pagi Hari”, PT Nestlé Indonesia memiliki tujuan untuk meningkatkan kemampuan otak, fisik, dan ketahanan terhadap penyakit pada manusia serta berharap dapat kembali menyadarkan pentingnya meningkatkan kualitas sarapan untuk masa depan yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye marketing public relations melalui bentuk-bentuk marketing public relations yaitu iklan, publikasi, acara (events), dan berita (news) terhadap perubahan perilaku dalam mewujudkan pola hidup sehat yang diukur berdasarkan teori AIDDA (attention, interest,desire, decision, action) dan teori berubah menurut Rogers.E (awareness, interest, evaluation, trial, adaptation). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Melalui teknik cluster random sampling, penelitian ini memperoleh 140 responden yang merupakan ibu-ibu rumah tangga yang merupakan penduduk dari 3 Komplek Kompas yang berusia 20 sampai 50 tahun yang terdaftar sebagai warga Kelurahan Ciputat hingga tahun 2013. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kampanye marketing public relations melalui bentuk-bentuknya yaitu iklan, publikasi, acara (events), dan berita (news) memiliki pengaruh positif dan secara signifikan berkontribusi pada perubahan perilaku dalam mewujudkan pola hidup sehat
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)