Anda belum login :: 27 Jul 2025 03:49 WIB
Detail Induk
Pengaruh Kampanye Marketing Public Relations Terhadap Perubahan Perilaku Dalam Mewujudkan Pola Hidup Sehat (Studi pada Program : “Sarapan Sehat di Pagi Hari” PT. Nestlé Indonesia, Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di 3 Komplek, Kelurahan Ciputat) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: Mahardika, Satria Kusuma Fajar (Advisor); KOESTYAR, AGNES AJENG
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301002996FIAK-006 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)