Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Faktor Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen terhadap Produk Produk di GROUPON DISDUS (Studi kasus di Unika Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: DJASMAN, VERA JAYANTI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Impulsive Buying Tendency; Environmental Stimuly; Promotion and Advertising dan Situational Factors; https://shared.com/8aag1isotb?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vera Jayanti Djasman's Undergraduate Theses.pdf (370.37KB; 78 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7596
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Peluang bisnis online sebagai alternatif bisnis dengan biaya relative rendah serta memiliki daya jangkau yang lebih luas dapat dijadikan suatu keunggulan, namun keunggulan bisnis internet yang mampu melampaui batas dunia pun memunculkan ‘mata-mata’ yang siap menjiplak hasil karya maupun keunggulan bisnis online tersebut secara terang – terangan. Strategi dalam menjalani bisnis dunia online tak heran lebih rumit dibandingkan perdagangan konvensional secara offline. Groupon Disdus merupakan salah satu bentuk dari e-tailing. Dalam kegiatan eceran, pembelian impulsive merupakan fenomena yang sangat penting. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi dunia online karena tidak ada kemungkinan bagi konsumen untuk mencoba produk tersebut atau merasakan fisik produk tersebut. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang membentuk pembelian impulsive konsumen seperti Impulsive Buying Tendency, Environmental Stimuly, Promotion and Advertising serta Situational Factors. Penulis menyebarkan 132 kuesioner kepada mahasiswa aktif maupun non aktif Atma Jaya Jakarta yang pernah melakukan pembelian pada Groupon isdus dengan metode snowball sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor - faktor yang membuat konsumen melakukan pembelian impulsif terhadap produk-produk di Groupon Disdus adalah : Impulsive Buying Tendency, Environmental Stimuly, Promotion and Advertising dan Situational Factors.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)