Anda belum login :: 08 Jun 2025 18:47 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Produk Fashion Desainer Oscar Lawalata dalam Memasuki Pasar Internasional
Bibliografi
Author: TRISNA, FRANCISCA CINDI ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Strategi Produk; Pasar Internasional
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Francisca Cindy Trisna's Undergraduate Theses.pdf (1.44MB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1792
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam memasuki pasar internasional agar diterima masyarakat luas, tentunya pelaku bisnis harus memiliki strategi yang baik dan tepat.
Salah satu strategi yang perlu diperhatikan adalah strategi produk, dalam menghasilkan suatu produk agar dapat memasuki pasar internasional dan
diterima oleh masyarakat luas produk yang lebih variatif, inovatif dan juga memiliki ciri khas dibandingkan dengan yang lainnya. Oleh karena itu,
tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis strategi produk fashion desainer Oscar Lawalata dalam memasuki pasar internasional.
Penelitian yang dilakukan oleh penulis menggunakan analisis deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan data dari narasumber dengan
melakukan wawancara dengan pihak desainer Oscar Lawalata, serta melakukan observasi pada butik desainer Oscar Lawalata itu sendiri dan
studi kepustakaan. Hasil yang didapat dari penelitian ini dapat diketahui desainer Oscar Lawalata menggunakan fokus diferensiasi pada produk fashion untuk memasuki pasar internasional. Dengan ciri khas yang dimiliki dalam etiap hasil rancangan desainer Oscar Lawalata dengan mengusung unsur etnik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)