Anda belum login :: 03 Sep 2025 19:27 WIB
Detail
BukuPerbandingan Strategi Pemasaran Antara Sektor Bisnis dan Ritel (Kasus: PT Intec Persada)
Bibliografi
Author: N, Tito Kristianto ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perbandingan Strategi Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tito Kristianto N's Undergraduate Theses.pdf (2.69MB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1788
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi dan ilmu pengetahuan mengalami perkembangat pesat dimana banyaknya hal-hal baru tercipta melalui penelitian. PT Intec Persada adalah sebuah perusahaan Indonesia yang mengembangkan produk atap tahan karat berbahan dasar fiberglass yang bekerja sama dengan perusahaan asal Jerman Tholander Ablufftechnik dan merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi atap tahan karat. PT Intec memiliki konsumen dari sektor bisnis dan sektor ritel. oleh karena itu tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui perbandingan strategi yang digunakan PT Intec Persada pada sektor bisnis dan ritel dan menganalisis
strategi pemasaran tersebut sehingga kita dapat mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki oleh PT Intec Persada. Jenis Penelitian adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana hasil dari penelitian ini tertuang dalam bentuk deskripsi, atau gambaran secara menyeluruh yang sistematis dan berkesinambungan satu sama lain. Adapun data yang diperoleh untuk keperluan skripsi ini didapat melalui wawancara mendalam dengan karyawan PT Intec Persada. Pengecekan validitas data penulis lakukan dengan kunjungan ke pabrik PT Intec Persada untuk mewawancarai GM PT Intec Persada selaku narasumber, sales and marketing manager, dan human resource manager untuk memperkuat validitas data. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah PT Intec Persada tidak membedakan strategi pemasaran pada sektor bisnis maupun sektor ritel
dilihat dari analisis strategi permintaan primer dan analisis strategi permintaan selektif dikarenakan produk yang dijual dalam kedua pasar tidak berbeda sehingga strategi pemasaran yang digunakan untuk kedua sektor sama. PT Intec Persada memiliki kualitas produk dan reputasi yang baik sehingga hubungan antara konsumen dengan PT Intec tetap terjaga dan hal ini mengakibatkan adanya pembelian ulang terhadap produk PT Intec.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)