Anda belum login :: 25 Apr 2025 07:48 WIB
Detail
BukuPengaruh Dimensi Celebrity Endorsement Terhadap Brand Image Pada Produk SUNSILK Soft and Smooth
Bibliografi
Author: GINDA, FIFI ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: trustworthiness; expertise; attractiveness; respect; similarity; celebrity endorsement; brand image; https://shared.com/5m7ybpg7ny?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fifi Ginda's Undergraduate Theses.pdf (639.77KB; 107 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7564
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fenomena persaingan iklan yang terjadi saat ini, terlihat pada menjamurnya iklan yang menggunakan selebritis dan model-model sebagai endorser produknya dalam menyampaikan pesan iklan kepada calon pembeli. Salah satunya yaitu iklan shampoo SUNSILK Soft and Smooth dengan menggunakan penyanyi Raisa Andriana yang memiliki rambut panjang, hitam, lembut, dan halus yang dianggap konsumen sebagai cerminan dari wanita cantik yang diharapkan akan sangat berdampak positif pada brand image shampoo SUNSILK Soft and Smooth. Sampel dalam penelitian ini yaitu: 159 orang responden mahasiswa-mahasiswi aktif Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNIKA Atma Jaya angkatan 2009, 2010, dan 2011 dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability, dengan teknik convenience sampling. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda didapatkan hasil yaitu: terdapat pengaruh yang signifikan dari celebrity endorsement terhadap brand image pada produk SUNSILK Soft and Smooth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)