Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:30 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Staf Unit Station Quality Control pada PT GARUDA INDONESIA
Bibliografi
Author: RYAN, SHANNON ; Efendi (Advisor)
Topik: Laporan magang; proses pelayanan; Garuda Frequent Flyers; https://shared.com/p0bq8bgqvu?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Shannon Ryan W's Undergraduate Theses.pdf (1.24MB; 26 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7556
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis melaksanakan praktik magang karena penulis berpikir pentingnya praktik magang bagi mahasiswa karena dapat berguna untuk persiapan penulis dalam memasuki dunia kerja dan memperoleh pengalaman serta pengetahuan di dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Perusahaan tempat penulis praktik magang adalah PT Garuda Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa penerbangan. Selama praktik magang, penulis ditempatkan pada bagian Staff Unit Station Quality Control (SQC). Staff Unit Station Quality Control (SQC) bertugas untuk mencatat informasi data keberangkatan dan kedatangan penumpang, serta memberikan informasi langsung kepada pelanggan, lalu memastikan data-data keberangkatan dan kedatangan pesawat dari Gate F1-F7, serta proses pelayanan Garuda Frequent Flyers (GFF). Pada praktik magang di PT Garuda Indonesia, penulis mengambil kesimpulan banyaknya ilmu yang penulis pelajari di Unika Atma Jaya dapat dimplementasikan secara langsung di dunia kerja, terutama pada praktik magang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)