Anda belum login :: 07 May 2025 19:55 WIB
Detail
ArtikelMewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik  
Oleh: Dr. Achmad Hidayat Rahadian, M.Si
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Transparansi: Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) vol. 1 no. 2 (May 2009), page 57-70.
Topik: good governance; pelayanan; publik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT38
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPelayanan publik di Indonesia seringkali dicirikan oleh inefisiensi yang tinggi, prosedur yang berbelit-belit, serta tidak adanya kepastian waktu dan biaya yang diperlukan dalam penyelenggaraan layanan. Pembaharuan penyelenggaraan pelayan publik dapat digunakan sebagai entry point sekaligus penggerak utama (prime mover) dalam mendorong perubahan praktek governance di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)