Anda belum login :: 01 May 2025 05:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Dimediasi Oleh Corporate Image
Bibliografi
Author:
PRATARTI, DETRIANA ANDITA
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Topik:
Pemasaran Jasa
;
Kualitas Jasa (Service Quality)
;
Perceived Value
;
Citra Perusahaan (Corporate Image)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Destriana Andita Pratarti's Undergraduate Theses.pdf
(2.15MB;
116 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7541
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, konsumen dihadapkan oleh berbagai macam pilihan produk provider selular sebagai akibat dari persaingan perusahaan di industry telekomunikasi seluler. Faktor yang paling mendasar bagi perusahaan untuk bertahan didalam persaingan ini adalah dengan menyediakan pelayanan jasa yang berkualitas serta penyampaian value yang tepat untuk mempertahankan market share yang telah dimiliki oleh perusahaan. Hal inilah yang membuat citra perusahaan akan meningkat sehingga menimbulkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara service quality dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan corporate image sebagai mediasi pada perusahaan provider seluler Telkomsel. Responden dalam penelitian ini adalah 305 pengguna produk telekomunikasi seluler Telkomsel di SMA Gonzaga, Jakarta Selatan dan UNIKA Atma Jaya, Jakarta Selatan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penarikan sampel tersebut diolah dengan menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara service quality dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan corporate image sebagai variabel mediasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)