Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruhnya kualitas produk dan harga produk terhadap kepuasan konsumen dan apakah kepuasan konsumen memiliki pengaruh dalam membangun loyalitas pelanggan. Produk yang diteliti adalah minuman You C 1000. Penilaian dalam indikator variabel menggunakan skala likert dalam bentuk kuesioner. Penyebarannya menggunakan metode purposive sampling, sample yang ditetapkan sebanyak seratus responden yang telah dihitung dengan rumus Slovin. Seluruh responden merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji relaibilitas, analisis nilai rata-rata (overall mean score), analisis regresi linier berganda, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian berdasarkan Overall mean score (OMS), responden berpendapat setuju terhadap variabel kualitas produk, harga produk, kepuasan konsumen, dan juga loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda kualitas dan harga produk memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen. Dan juga berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan You C 1000. |