Anda belum login :: 01 May 2025 20:04 WIB
Detail
BukuPerbandingan Tingkat Efektifitas Penggunaan Iklan Pada Media Internet Dan Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Akan Produk Samsung Galaxy
Bibliografi
Author: FEBRIANTO, ANDY GIOVANNY ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Advertisement; Internet; Television; Characteristic; Purchase; Intention; https://shared.com/q9vjxber39?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andy Giovanny Ferianto's Undergraduate Theses.pdf (801.26KB; 50 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7521
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini meneliti tentang hubungan antara nilai persepsi dan karakteristik iklan terhadap minat beli produk Samsung Galaxy pada dua media iklan yaitu internet dan televisi serta membandingkan media yang lebih baik dalam menimbulkan minat beli. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan pembagian 156 kuisioner kepada responden yang merupakan anggota komunitas kaskus dan telah melihat kedua iklan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama karakteristik iklan dan nilai persepsi berpengaruh pada minat beli tetapi secara parsial hanya harga dan utilitas yang berpengaruh terhadap minat beli pada iklan pada media internet, sementara hanya utilitas yang berpengaruh pada iklan media televisi: Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa media internet lebih baik dalam menimbulkan minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)