Anda belum login :: 09 Jun 2025 07:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kesan Ritel Online Dan Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pt Livingsocial (Studi Kasus Di Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: WIJAYA, DEVINA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Eceran; Perilaku Konsumen; Ritel Online; Kualitas Layanan Elektronik; https://shared.com/yq20b8bwdl?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devina Wijaya's Undergraduate Theses.pdf (797.83KB; 47 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7515
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dari masa ke masa, kemajuan teknologi dan komunikasi berkembang sangat pesat. Hal ini mempengaruhi beberapa kalangan usia dan pengaruh yang diberikan mampu mengubah gaya komunikasi, beberapa gaya hidup serta pola perilaku dalam mengkonsumsi barang maupun jasa. Kini, internet memiliki potensi yang baik sebagai sarana penjualan dan tidak menutup kemungkinan konsumen lebih sering melakukan window shopping di dunia maya daripada langsung ke toko. Berdasarkan hal tersebut, pemasar butuh mengetahui strategi penjualan yang mampu menciptakan ketertarikan awal terhadap pesan yang disampaikan, serta memiliki peranan penting dalam mendorong perilaku pembelian impulsif konsumen (pembelian tiba-tiba atau tanpa rencana). Sehubungan dengan kondisi ini, penulis melakukan penelitian dengan topik : “Analisis Pengaruh Kesan Ritel Online dan Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Pembelian Impulsif pada PT LivingSocial (studi kasus di Unika Atma Jaya) ”. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa-mahasiswi Unika Atma Jaya Jakarta, Indonesia, dengan metode purposive sampling. Untuk menganalisis data, digunakan analisis regresi berganda. Hasil menunjukkan terdapat pengaruh kesan ritel online dan kualitas layanan elektronik terhadap perilaku pembelian impulsif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)