Anda belum login :: 04 Jun 2025 20:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Jingle Dan Celebrity Endorser Terhadap Recall Audience Pada Iklan Honda Beat (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA ATMA JAYA)
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); LIMBONG, STEVY ISABELLA
Topik: Pemasaran; Iklan; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Jingle; Celebrity Endoser; Kesadaran Merek; (Brand Awareness); Iklan Honda Beat; https://shared.com/92b1untsbk?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stevy Isabella Limbong's Undergraduate Theses.pdf (661.69KB; 43 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7489
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Purnama dan Setyowati (2003). Dalam penelitiannya, dari hasil perhitungan regresi diketahui bahwa keseluruhan variabel secara bersama-sama berpengaruh terhadap recall audience, tetapi secara parsial hanya variabel jingle iklan yang berpengaruh secara signifikan. Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari iklan Honda Beat yang menggunakan Jingle dan Celebrity Endorser terhadap Recall Audience. Data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitan ini adalah seluruh mahasiswa/i Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen, Jakarta yang merupakan audience iklan Honda Beat. Sampel yang diamati adalah 100 orang anggota populasi yang diambil secara convenience sampling. Data yang terkumpul kemudian dilakukan uji reliabilitas, uji validitas, dan dianalisis menggunakan overall mean score dan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa iklan Honda Beat yang menggunakan Jingle dan Celebrity endorser dipersepsikan sebagai iklan yang bagus oleh responden. Disamping itu juga ditemukan bahwa Recall Audience terhadap iklan tersebut tergolong sangat baik. Hasil analasis data yang dilakukan juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari iklan Honda Beat yang menggunakan Jingle dan Celebrity Endorser terhadap Recall Audience
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)