Anda belum login :: 14 Jun 2025 15:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Penelitian Pada Penggunaan Aktor Won Bin Sebagai Brand Ambassador Produk Roti Dan Minuman Tous Les Jours Di Senayan City)
Bibliografi
Author:
Kartikawangi, Dorien
(Advisor);
VICTORIA, MELISSA
Topik:
Brand Ambassador
;
Keputusan Pembelian
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Melissa Victoria's 1 Undergraduated Thesis.pdf
(2.71MB;
155 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1772
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia pemasaran semakin maju dan penuh persaingan. Setiap perusahaan saling berkompetisi untuk menarik perhatian masyarakat. Banyak perusahaan yang menggunakan brand ambassador untuk menarik perhatian masyarakat agar tertarik untuk membeli produk mereka. Begitu juga dengan Tous Les Jours bakery yang menggunakan Won Bin sebagai brand ambassadornya. Hal ini karena, Won Bin dianggap mampu memperkuat merek Tous Les Jours dan dapat mempercepat pengenalan produk ke konsumen. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh penggunaan brand ambassador Won Bin terhadap keputusan pembelian konsumen Tous Les Jours bakery. Indikator brand ambassador yang dibahas dalam penelitian ini yaitu, visibility, credibility, attraction, dan power. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan Won Bin sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen serta indikator apa yang paling dominan pada Won Bin dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 140 responden yang merupakan konsumen Tous Les Jours bakery di Senayan City. Teknik sampling yang digunakan terdiri dari 2 tahap yaitu stratified random sampling kemudian dilanjutkan dengan systematic sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif antara Won Bin sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian dan dari keempat indikator brand ambassador yang ada, indikator attraction (daya tarik) yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Tous Les Jours bakery.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)