Anda belum login :: 22 Apr 2025 23:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Respon Emosional Dan Norma Sosial Terhadap Intensi Pembelian Ulang Perokok
Bibliografi
Author: SETYAWANISTIARA, FAJAR ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Respon Emosional; Norma Sosial; Intensi Pembelian Ulang Konsumen Rokok; https://shared.com/3b2hcdt3ez?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fajar Setyawanistiara's Undergraduate Theses.pdf (327.98KB; 65 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7477
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Respon Emosional dan Norma Sosial terhadap Intensi Pembelian Ulang konsumen rokok yang berada di Kota Bogor. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Adapun perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah kuesioner, yang disebarkan kepada 135 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode simple random sampling, yang merupakan metode pengambilan sampel secara sederhana dan acak, dengan mengundi waktu, tempat dan responden untuk pengambilan sampel. Data dalam penelitian diolah dan dianalisis dengan SEM (Structural Equation Modeling) dengan bantuan program LISREL 8.54 (Linear Structural RELationship). Dari hasil penelitian dapat dibuktikan bahwa variabel Emosional Respon dan Norma Sosial berpengaruh secara positif terhadap variabel Intensi Pembelian Ulang konsumen rokok di Kota Bogor.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)