Anda belum login :: 01 May 2025 21:43 WIB
Detail
BukuSocial media marketing: a strategic approach
Bibliografi
Author: Barker, Melissa ; Baker, Donald L. ; Bormann, Nicholas F. ; Neher, Krista E.
Topik: Marketing; Social media; Media marketing; Media promotion
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-133-58927-3    
Penerbit: South-Western Cengage Learning     Tempat Terbit: Mason, OH    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 SOC
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)