Anda belum login :: 01 Jun 2025 17:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kualitas: Alat Manajemen atau Budaya?
Oleh:
Wibisono, Dermawan
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 1 (2008)
,
page 49.
Topik:
Perusahaan
;
Manajemen
;
Pengendalian Kualitas Menyeluruh (Total Quality)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB9.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pada konferensi tahunan ke-7 Federal Quality yang diselenggarakan pada Juli 1994, seorang siswa sekolah dasar berusia 12 tahun, Kelly Potter menyita perhatian 2000 partisipan. Kelly yang bersekolah di Pennsylvania berpartisipasi dalam progran yang disponsori oleh American Society for Quality yang mempromosikan prinsip-prinsip pengajaran kualitas di sekolah dasar. Pesan yang ia sampaikan sebenarnya biasa-biasa saja. Di akhir pidatonya, Kelly mendapatkan aplaus yang luar biasa dari pengunjung konferensi. Brad Stratton, editor Quality Progress menyatakan bahwa "Saya pikir para peserta konferensi bukanlah memberi aplaus terhadap sambutan Kelly secra tersuratnya, tetapi lebih pada pesan tersiratnya bahwa materi pengendalian kualitas menyeluruh sungguh sangat sederhana, bahkan seorang anak pun dapat melakukannnya."
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)