Anda belum login :: 01 Jun 2025 17:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membangun Brand Equity Sebuah Sekolah Bisnis Melalui Brand Leadership
Oleh:
Nasution, Reza A.
;
Rudito, Priyantono
;
Aditomo, Aryo
;
Daulay, Dany A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 1 (2008)
,
page 26.
Topik:
Brand Equity
;
MBA ITB
;
Persepsi
;
Awareness
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB9.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Konsep mengenai brand equity dan proses penciptaan brand yang baik telah diuraikan pada bagian pertama. Pada bagian kedua dimuat penjelasan mengenai proses penelitian pasar yang dilakukan dalam rangka mengukur brand equity dari MBA ITB. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan dan konsekuensinya bagi perkembangan brand equity MBA ITB dijelaskan disini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)