Anda belum login :: 01 Jun 2025 17:36 WIB
Detail
ArtikelMembangun Brand Equity Sebuah Sekolah Bisnis Melalui Brand Leadership  
Oleh: Nasution, Reza A. ; Rudito, Priyantono ; Aditomo, Aryo ; Daulay, Dany A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 1 (2008), page 26.
Topik: Brand Equity; MBA ITB; Persepsi; Awareness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB9.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKonsep mengenai brand equity dan proses penciptaan brand yang baik telah diuraikan pada bagian pertama. Pada bagian kedua dimuat penjelasan mengenai proses penelitian pasar yang dilakukan dalam rangka mengukur brand equity dari MBA ITB. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan dan konsekuensinya bagi perkembangan brand equity MBA ITB dijelaskan disini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)