Kepuasan konsumen merupakan faktor yang sangat penting bagi perusahaan-perusahaan untuk bisa bertahan di tengah persaingan yang semakin marak ini. Kepuasan konsumen dalam teori dapat distimulasi oleh kualitas layanan, kualitas makanan, dan harga. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh variabel independen (service quality, food quality, dan price), terhadap variabel dependen (costumer satisfaction) pada restoran Burger King mall Kelapa Gading. Analisis mean score digunakan untuk mengukur seberapa besar kekuatan dari masing-masing variabel dalam kaitannya untuk menunjang hasil analisis yang dilakukan. Analisis yang digunakan penulis adalah analisis regresi linier berganda dan responden penelitian ini berjumlah 200 responden pengunjung restoran Burger King mall Kelapa Gading. Hasil penelitian dari persamaan regresi linier berganda, menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, variabel kualitas makanan, dan variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan responden restoran Burger King mall Kelapa Gading. Sejumlah saran diberikan sesuai dengan hasil temuan. |